Jasa Pembuatan Website Panonangan

Jasa Pembuatan Website Panonangan

Jasa Pembuatan Website Panonangan

Jasa Pembuatan Website Panonangan Dalam satu generasi JAMAN NOW atau lebih tepatnya generasi milenial, tumbuh begitu pesat teknologi bermacam-macam.

Teknologi sudah menjadi suatu kebutuhan sendiri di perusahan sekarang. Malahan banyak yang bilang, jika perusahaan tidak ada kaum milenial dan

teknologi terkini maka perusahaan tersebut tidak akan lama.

Sekarang teknologi di gunakan untuk menjadikan sebuah pasar di dunia maya, yang mana kita berjualan atau mempromosikan produk kita di dalam internet, seperti facebook, instagram, youtube, google, dll dan menjadi sumber membatu pertumbuhan sales / pendapatan perusahan Anda.

Kami pun hadir untuk membangun industri 4.0 untuk Anda, yang mana kami sudah mempunyai pengalaman sejak tahun 2014, sudah membuat ratusan website bisnis dan e-commerce yang elegant, profesional dan sudah terbukti mengembangkan perusahaan.

“Stay Hungry, Stay Foolish” – Tetaplah Lapar, Tetaplah Bodoh ( Steve Jobs )

“Saya percaya bahwa hampir setengah hal yang membedakan pengusaha sukses dengan mereka yang tidak hanyalah ketekunan (kegigihan).” – ( Steve Jobs )

Kami siap melayani Jasa Pembuatan Website, Jasa Internet / Digital Marketing, Jasa Seo, & Jasa Traffic Website untuk perusahaan Anda

Head Office

Scientia Business Park Tower II 2nd Floor, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810

Alamat

Jakarta : Jl. Sawo Kecik Raya Kel No.8 No. 24, RT.7/RW.7, Bukit Duri, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota

 

Hubungi

No Hp : +6281-1803-9323
WhatsApp : +6281-1803-9323
Email : sales@anggaweb.com

 

CEK HARGA KLIK DISINI

Jasa Pembuatan Website

Jasa Pembuatan Aplikasi Website

Jasa Maintenance Website

 


 

Startup Spotlight Teknologi baru wirausahawan NCSU memotong waktu muat situs web, begini caranya

Saat situs web dimuat dengan lambat, bisnis kehilangan calon pelanggan dan merek mereka terpukul. Tetapi bagaimana jika bisnis dapat menambahkan cuplikan kode, seperti menambahkan Facebook Pixel atau cuplikan kode dari Google Analytics, yang menggunakan pembelajaran mesin untuk mengidentifikasi jalur navigasi pengunjung situs web? Masukkan konten yang dimuat sebelumnya di laman web sebelum calon pelanggan mengeklik tautan atau tombol untuk menavigasi ke tindakan mereka berikutnya dan apa yang Anda miliki? Perusahaan baru.

Baca Juga : Jasa Web desain

Di atas adalah konsep di balik Padeo, startup yang baru diluncurkan yang dikembangkan oleh co-founder Ben Hardison dan Camden Conekin, yang bertemu satu sama lain di sekolah menengah. Ketika Conekin meminta bantuan Ben untuk proyek desain Jasa Pembuatan Website Panonangan saat duduk di bangku sekolah menengah pertama, persahabatan dan kemitraan bisnis terbentuk.

Keduanya kemudian merancang dan mengembangkan situs web serta membangun dan mengimplementasikan proyek pemasaran digital untuk bisnis lokal di kota mereka, termasuk untuk Kamar Dagang setempat.

Kemudian, mereka mendaftar di North Carolina State University, dan memutar bisnis untuk skalabilitas, sehingga dapat melayani klien yang lebih besar. Tetapi keduanya tidak pernah berhenti mendukung bisnis kecil lokal, menyadari bahwa mereka dapat menambah nilai dan percaya bahwa mereka memainkan peran penting dalam perekonomian lokal.

Hardison memperoleh gelar ilmu komputer, dan Conekin akan lulus dari Sekolah Tinggi Desain institusi, yang merupakan salah satu program terbaik di negara itu, pada Mei 2020.

Tak lama kemudian, saat mengerjakan proyek klien, kedua mitra mendiskusikan langkah apa yang dapat mereka ambil untuk meningkatkan kecepatan situs web klien. Tak lama kemudian, Conekin kembali dari liburan dengan produk minimum yang layak untuk teknologi yang akan menjadi Padeo.

“Dari sana, kami menyadari bahwa hampir semua orang yang memiliki situs web dapat menggunakan ini, dan mulai belajar bagaimana kami dapat membangun bisnis berdasarkan ide ini,” kata Hardison dalam wawancara dengan WRAL TechWire.

 

PERBEDAAN DUA DETIK MEMBUAT

Untuk memvalidasi konsep mereka, pasangan tersebut mengembangkan survei, mengikuti penelitian sebelumnya dari eksperimen yang dipimpin oleh Google, untuk menentukan seberapa lama waktu muat halaman memengaruhi tingkat pengunjung akan meninggalkan situs web.

Pada tahun 2018, Google menemukan bahwa saat waktu muat halaman meningkat dari satu detik menjadi tiga detik, kemungkinan pemirsa di perangkat seluler meninggalkan situs web sepenuhnya meningkat sebesar 32%. Penelitian Google menemukan bahwa saat pemuatan halaman meningkat dari satu detik menjadi lima detik, meningkatkan kemungkinan pengunjung meninggalkan situs Jasa Pembuatan Website Panonangan.

Dalam melakukan penelitian tentang waktu muat halaman, Padeo menemukan bahwa untuk situs web yang menawarkan produk atau layanan untuk dijual, waktu buka halaman dua detik menghasilkan 90% pengunjung melaporkan bahwa mereka “kecil kemungkinannya” untuk melakukan pembelian.

“Jumlah yang tepat bervariasi,” kata Hardison, “masalah dasarnya sudah diketahui sekarang — peningkatan waktu muat di situs berarti pengunjung cenderung menghabiskan lebih sedikit waktu untuk menggunakan situs Anda.”

Itu berarti mereka cenderung tidak melakukan pembelian, atau cenderung berbelanja lebih sedikit jika pembelian diselesaikan.

Google menemukan bahwa ini bisa sangat mahal bagi pengecer, atau siapa pun yang menghasilkan pendapatan melalui tindakan yang dilakukan pengunjung situs web secara online, karena semakin banyak belanja eceran yang dilakukan di telepon seluler, dan perancang sedang mengerjakan konsep “tanpa gesekan” transaksi – pikirkan tombol belanja sekali klik Amazon atau kemudahan melakukan pembelian dalam aplikasi.

Tetapi empat dari setiap 10 pengunjung situs web akan meninggalkan halaman yang membutuhkan waktu lebih lama dari tiga detik untuk memuat, menemukan Google, dan 79% dari mereka yang akhirnya membeli tetapi tidak puas dengan kinerja situs web ternyata cenderung tidak membeli dari situs web yang sama itu lagi.

 

TEKNOLOGI PREDIKTIF, OTOMATIS

Tentu, pramuat sumber daya adalah teknologi yang sudah ada, dan dibangun di sebagian besar browser web modern, kata Hardison, memungkinkan pengembang web untuk membuat kode situs web untuk mengoptimalkan konten untuk kecepatan pemuatan halaman.

“Analisis lalu lintas situs web harus diinterpretasikan secara teratur untuk memutuskan konten apa yang harus dimuat sebelumnya dan kapan,” kata Hardison, dan pendekatan saat ini rumit dan membutuhkan beberapa kemampuan teknis. Akibatnya, kata Hardison, banyak bisnis lokal yang lebih kecil tidak akan memiliki sumber daya untuk mengoptimalkan situs web bisnis.

Inilah yang terjadi di balik layar: pengunjung situs web Anda yang secara geografis jauh dari lokasi server situs web Anda akan menunggu lebih lama untuk memuat situs Anda daripada pengunjung yang berada di dekat lokasi server.

Perusahaan besar sering kali menggunakan jaringan pengiriman konten, atau CDN, untuk mengurangi waktu muat halaman, karena CDN tersebut menggunakan beberapa grup server, yang semuanya menyimpan salinan file situs web, di seluruh lokasi geografis, yang memungkinkan server situs web untuk menghubungkan pengunjung situs Jasa Pembuatan Website Panonangan ke server geografis terdekat tempat file berada.

Conekin menjelaskan ini dalam posting blog yang baru-baru ini diterbitkan. Bisnis lokal sering kali kehilangan manfaat utama menggunakan CDN, kata Conekin, karena sebagian besar pengunjung web cenderung berbasis di wilayah yang sama.

Padeo memberi bisnis lokal mekanisme yang lebih baik untuk meningkatkan waktu muat halaman. Hasilnya, menurut Hardison dan Conekin, adalah situs web yang lebih cepat yang menghasilkan pengalaman berbelanja yang lebih baik dan meningkatkan penjualan untuk bisnis tersebut.

Padeo mengotomatiskan proses ini sepenuhnya. Padeo melacak sumber daya apa (misalnya: gambar, JavaScript, dan CSS) yang diperlukan untuk setiap halaman web di situs web. Saat pengunjung mengakses situs Anda, Padeo memprediksi halaman mana yang kemungkinan besar akan mereka kunjungi berikutnya. Teknologi kemudian dapat memuat sumber daya halaman berikutnya terlebih dahulu, sehingga pemuatan halaman hampir seketika saat pengunjung situs web mengambil tindakan.

Perusahaan meluncurkan produk minimum yang layak, dan menawarkan model harga skala geser, tanpa biaya untuk bisnis yang mengalami kunjungan bulanan hingga 500 ke situs web, dan $ 19 / bulan setelahnya untuk sebagian besar bisnis.

Sejauh ini, model tersebut berperforma pada tingkat akurasi prediksi rata-rata 34% untuk halaman web. “Kami yakin bahwa dengan peningkatan penggunaan dan lebih banyak poin data, kami akan dapat meningkatkan kinerja kami secara konsisten untuk pelanggan kami,” kata Conekin. “Model penetapan harga kami dirancang agar dapat diakses oleh sebagian besar bisnis lokal yang mungkin masih mengeksplorasi potensi situs web mereka.”

 

BISNIS KECIL, DAN SELANJUTNYA

Conekin menyoroti bahwa teknologi yang dikembangkan perusahaan memiliki kasus penggunaan yang penting, seringkali menyelamatkan nyawa. Pada dasarnya, penerapan teknologi Padeo tidak hanya tentang memungkinkan bisnis untuk meningkatkan penjualan dan pendapatan, ini tentang mengurangi waktu muat halaman.

Produk Padeo dapat menjadi sangat penting untuk digunakan di daerah pedesaan atau berkembang yang memiliki akses terbatas ke bandwidth, tren bahwa organisasi besar seperti CNN, Facebook, dan NPR telah menyesuaikan situs web mereka sendiri untuk mengaktifkan versi bandwidth rendah.

“Kami bermaksud mengembangkan platform kami untuk mengunduh sumber daya situs Jasa Pembuatan Website Panonangan secara prediktif sehingga setiap orang dapat memiliki akses penuh ke informasi dan konten yang penting bagi mereka,” kata Conekin, mencatat bahwa Anda tidak harus berada di daerah terpencil atau daerah berkembang mengalami keterbatasan bandwidth.

Misalnya, CNN menyediakan situs web dengan bandwidth rendah dalam skala besar selama Badai Irma pada tahun 2017, sehingga orang dapat mengakses berita dan informasi yang diperlukan selama masa krisis. “Memiliki akses ke informasi yang tepat pada waktu yang tepat sangatlah penting dan kami ingin mempelajari bagaimana Padeo dapat digunakan dalam keadaan ini.”

Perusahaan saat ini menggalang dana, bekerja sama dengan grup ekuitas swasta. Namanya, Padeo, adalah akronim, kata Conekin, dan singkatan dari “Analisis Prediktif Dokumen dan Objek Tersemat”. Tapi mereka memilih akronim untuk didekati, mudah dan menyenangkan untuk diucapkan, dan unik, katanya.

Baca Juga : Jasa Pembuatan Website BSD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Profil Kami