Jasa Pembuatan Aplikasi Website Jakarta Timur

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Jakarta Timur

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Jakarta Timur

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Jakarta Timur Dalam satu generasi JAMAN NOW atau lebih tepatnya generasi milenial, tumbuh begitu pesat teknologi bermacam-macam.

Teknologi sudah menjadi suatu kebutuhan sendiri di perusahan sekarang. Malahan banyak yang bilang, jika perusahaan tidak ada kaum milenial dan teknologi terkini maka perusahaan tersebut tidak akan lama.

Sekarang teknologi di gunakan untuk menjadikan sebuah pasar di dunia maya, yang mana kita berjualan atau mempromosikan produk kita di dalam internet, seperti facebook, instagram, youtube, google, dll dan menjadi sumber membatu pertumbuhan sales / pendapatan perusahan Anda.

Kami pun hadir untuk membangun industri 4.0 untuk Anda, yang mana kami sudah mempunyai pengalaman sejak tahun 2014, sudah membuat ratusan website bisnis dan e-commerce yang elegant, profesional dan sudah terbukti mengembangkan perusahaan.

“Stay Hungry, Stay Foolish” – Tetaplah Lapar, Tetaplah Bodoh ( Steve Jobs )

“Saya percaya bahwa hampir setengah hal yang membedakan pengusaha sukses dengan mereka yang tidak hanyalah ketekunan (kegigihan).” – ( Steve Jobs )

Kami siap melayani Jasa Pembuatan Website, Jasa Internet / Digital Marketing, Jasa Seo, & Jasa Traffic Website untuk perusahaan Anda

Head Office

Scientia Business Park Tower II 2nd Floor, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810

Alamat

Jakarta : Jl. Sawo Kecik Raya Kel No.8 No. 24, RT.7/RW.7, Bukit Duri, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota

Hubungi

No Hp : +6281-1803-9323
WhatsApp : +6281-1803-9323
Email : sales@anggaweb.com

CEK HARGA KLIK DISINI

Jasa Pembuatan Website

Jasa Pembuatan Aplikasi Website

Jasa Maintenance Website


Obrolan Clubhouse dialirkan ke situs web pihak ketiga

Clubhouse, platform media sosial du jour, telah mengalami insiden data saat pengguna tak dikenal menemukan cara untuk mengalirkan umpan audio dari ruang obrolan aplikasi ke situs web pihak ketiga.

Baca Juga : Jasa Pembuatan Software Website

Berbicara kepada Bloomberg, juru bicara Clubhouse Reema Bahnasy mengonfirmasi bahwa selama akhir pekan seorang pengguna dapat menarik umpan audio dari “beberapa ruangan” dan membuatnya tersedia di situs web mereka sendiri.

Pengguna kemudian “diblokir secara permanen” dan platform media sosial menambahkan “perlindungan” baru untuk mencegah situasi ini terjadi lagi.

Tumpahan audio yang tampak terjadi setelah laporan awal bulan ini, yang menyebabkan kekhawatiran atas praktik data platform. Menyusul laporan tersebut, yang disusun oleh Stanford Internet Observatory (SIO), Clubhouse berusaha meredakan kekhawatiran dengan berkomitmen untuk mengambil langkah-langkah untuk memastikan privasi pengguna.

Diluncurkan pada April 2020, aplikasi obrolan khusus undangan dan iPhone memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain di ruang obrolan audio pribadi atau publik Jasa Pembuatan Aplikasi Website Jakarta Timur.

Aplikasi ini menarik perhatian dengan memungkinkan pengguna biasa berinteraksi dengan tokoh terkenal seperti selebriti, atlet, kapten industri, dan pemodal ventura.

Meskipun pembicaraan tidak direkam oleh platform dan harus dialami secara langsung, pedomannya menyatakan bahwa pengguna “tidak boleh mentranskripsikan, merekam, atau mereproduksi dan / atau berbagi informasi yang diperoleh di Clubhouse tanpa izin sebelumnya”.

Tak lama setelah masalah baru terungkap, sejumlah ekspor keamanan siber turun ke Twitter. David Thiel, Chief Technical Officer SIO, mengatakan bahwa dia tidak percaya insiden dunia maya sebagai “aktivitas jahat, juga bukan celah per se”.

Dia mengatakan bahwa pihak tak dikenal di balik insiden tersebut membuat aplikasi JavaScript yang memungkinkan siapa saja untuk mendengarkan audio dari Clubhouse tanpa memiliki kode undangan dan dapat mendengarkan sesi pribadi yang berbeda juga. “Aplikasi ini dirancang untuk mengikis saluran Clubhouse yang dapat Anda pilih Jasa Pembuatan Aplikasi Website Jakarta Timur.

Bot akan bergabung dengan saluran atas nama Anda, dan mengalirkan audio ke Anda menggunakan SDK web Agora. Tampaknya tidak memasukkan obrolan ke penyimpanan – sepertinya server tidak melihat audio sama sekali, ”jelas Thiel.

Sementara itu, Robert Potter, CEO Internet 2.0, menimbang dengan mengatakan bahwa masalah keamanan dan privasi adalah masalah yang biasanya dihadapi oleh platform media sosial yang sedang naik daun.

Namun, dia setuju dengan Thiel bahwa itu dapat dianggap sebagai pelanggaran Persyaratan Layanan aplikasi daripada peretasan atau pelanggaran data.

“Hasil akhir dari seluruh pengalaman clubhouse ini adalah bahwa orang-orang telah menaruh banyak data secara online tanpa mempertimbangkan implikasi privasi.

Saya sangat menyarankan orang-orang untuk membangun lebih banyak komunitas berpagar enkripsi untuk jenis percakapan seperti ini di masa mendatang, ”kata Potter.

Apa yang dikatakan pakar ESET
Secara terpisah, sentimen ini digaungkan oleh spesialis keamanan ESET Jake Moore: “Clubhouse masih dalam fase awal dan seperti banyak aplikasi lainnya, privasi penggunanya sering kali menjadi renungan.

Serupa dengan saat penggunaan Zoom meningkat pesat, Clubhouse mengalami penyerapan dan pembelajaran yang sangat besar seiring berjalannya waktu.

Seringkali keamanan dan privasi basis pengguna startup tidak dipandang sepenting pertumbuhan perusahaan. Namun, tanpa perlindungan yang tepat, tidak ada umur panjang. ”

Dia kemudian mendesak pengguna untuk membatasi jumlah data pribadi yang mereka bagikan dengan layanan online dan memperhatikan fitur keamanan baru dalam rilis lebih lanjut.

Baca Juga : Jasa Pembuatan Aplikasi Website Jakarta Selatan

1 Comment

  1. […] Baca Juga : Jasa Pembuatan Aplikasi Website Jakarta Timur […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Profil Kami