Jasa Pembuatan Aplikasi Website Jakarta Kepulauan Seribu

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Jakarta Kepulauan Seribu

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Jakarta Kepulauan Seribu

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Jakarta Kepulauan Seribu Dalam satu generasi JAMAN NOW atau lebih tepatnya generasi milenial, tumbuh begitu pesat teknologi bermacam-macam.

Teknologi sudah menjadi suatu kebutuhan sendiri di perusahan sekarang. Malahan banyak yang bilang, jika perusahaan tidak ada kaum milenial dan teknologi terkini maka perusahaan tersebut tidak akan lama.

Sekarang teknologi di gunakan untuk menjadikan sebuah pasar di dunia maya, yang mana kita berjualan atau mempromosikan produk kita di dalam internet, seperti facebook, instagram, youtube, google, dll dan menjadi sumber membatu pertumbuhan sales / pendapatan perusahan Anda.

Kami pun hadir untuk membangun industri 4.0 untuk Anda, yang mana kami sudah mempunyai pengalaman sejak tahun 2014, sudah membuat ratusan website bisnis dan e-commerce yang elegant, profesional dan sudah terbukti mengembangkan perusahaan.

“Stay Hungry, Stay Foolish” – Tetaplah Lapar, Tetaplah Bodoh ( Steve Jobs )

“Saya percaya bahwa hampir setengah hal yang membedakan pengusaha sukses dengan mereka yang tidak hanyalah ketekunan (kegigihan).” – ( Steve Jobs )

Kami siap melayani Jasa Pembuatan Website, Jasa Internet / Digital Marketing, Jasa Seo, & Jasa Traffic Website untuk perusahaan Anda

Head Office

Scientia Business Park Tower II 2nd Floor, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810

Alamat

Jakarta : Jl. Sawo Kecik Raya Kel No.8 No. 24, RT.7/RW.7, Bukit Duri, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota

Hubungi

No Hp : +6281-1803-9323
WhatsApp : +6281-1803-9323
Email : sales@anggaweb.com

CEK HARGA KLIK DISINI

Jasa Pembuatan Website

Jasa Pembuatan Aplikasi Website

Jasa Maintenance Website


Recipeasly: ​​Situs web makanan dihapus setelah serangan balik blogger

 

Sebuah situs web yang menyusun resep dari internet telah dihentikan beberapa jam setelah diluncurkan, menyusul reaksi balik dari para blogger makanan.

Baca Juga : Jasa Web Aplikasi

Recipeasly mengatakan ingin “memperbaiki resep online” dengan menghapus “iklan dan kisah hidup” saat pengguna mengimpor tautan eksternal.

Namun pembuat konten mengkritik platform tersebut karena melanggar hak cipta dan menuduhnya “mencuri” pendapatan.

Situs Jasa Pembuatan Aplikasi Website Jakarta Kepulauan Seribu itu dihapus setelah banyak keluhan di media sosial.

“Kami tidak memiliki apa-apa selain rasa hormat dan kekaguman atas waktu, uang, dan upaya yang digunakan untuk membuat resep & situs web yang hebat. Kami tidak ingin meminimalkan hasil untuk semua kerja keras itu.

“Kami menyadari bahwa kami tidak menunjukkan rasa hormat yang besar yang kami miliki kepada pembuat resep. Kami melewatkan waktu yang sangat besar hari ini dan kami minta maaf.”

Situs web tersebut mengatakan tujuannya adalah untuk menghapus “iklan, kekacauan, dan halaman konten yang panjang (dirancang untuk mesin pencari daripada manusia)”.

Banyak blog makanan berisi teks sebelum resep, sering kali menulis tentang hubungan pribadi dengan makanan atau sejarah di baliknya.

Banyak orang yang menanggapi peluncuran Recipeasly di media sosial mengatakan itu adalah alat yang berguna.

“Tolong jangan tunduk pada kritik, situs ini adalah jawaban atas doa saya,” kata salah satu tweet.

“Kita semua benci beralih ke hal-hal guru gaya hidup untuk melihat apakah kita membutuhkan satu atau dua telur,” tulis yang lain.

Namun, blogger makanan mengeluh bahwa cerita yang menyertai resep relevan.

Binny Shah-Patel, penulis makanan dan pencipta blog Binny’s Food and Travel, mengatakan hal itu mengambil “hati dan jiwa” dari resep.

“Jika saya membagikan resep yang terinspirasi oleh sesuatu yang nenek saya buat untuk saya yang tumbuh besar di Kenya, itu sekarang adalah salah satu cara saya mengingat nenek saya sekarang setelah dia meninggal, dan saya bahkan tidak bisa pulang karena Covid.

“Saya ingin orang lain tahu tentang inspirasi di balik resep dan apa artinya bagi saya setiap kali saya membuat dan memakannya, sehingga mereka juga bisa lebih menghargainya dan mungkin belajar sedikit tentang latar belakang dan nenek saya di proses.”

Kritikus mengatakan situs Jasa Pembuatan Aplikasi Website Jakarta Kepulauan Seribu itu mengambil pendapatan iklan dari pencipta yang didominasi wanita.

“Karena pengembangan resep adalah salah satu layanan utama yang saya tawarkan, platform ini menghadirkan ancaman nyata bagi pendapatan saya karena dapat dilihat merusak pekerjaan saya,” Kacie Morgan, blogger makanan di The Rare Welsh Bit, berkata.

Uang yang dihasilkan dari iklan di blognya sangat bergantung pada jumlah orang yang mengunjungi situs tersebut setiap bulan, tambahnya.

“Iklan membantu saya memiliki pekerjaan yang dapat mengatasi kondisi saya dan menjadi seorang ibu,” kata Jenna Farmer, yang menulis blog tentang pengalamannya dengan penyakit Crohn.

“Mereka adalah cara untuk mendukung blogger yang resepnya Anda sukai, tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun untuk buku resep dengan cara tradisional.”

Tom Redman, salah satu pencipta platform, menekankan bahwa Recipeasly tidak memiliki pendapatan atau keuntungan, dan itu mengarahkan lalu lintas blog melalui tautan di platform.

Resep di situs web hanya dapat dilihat oleh pengguna yang mengimpornya, “mirip dengan jika pengguna telah mencetak resep atau menyalinnya ke dalam [dokumen]”, tulisnya dalam serangkaian posting di Twitter.

“Dengan adanya umpan balik tersebut, kami menurunkan resepasly.com saat kami memeriksa kembali dampak kami terhadap komunitas,” tambahnya.

Resep yang dihapus dari sebuah situs web dan diterbitkan ulang tanpa persetujuan bisa menjadi pelanggaran hak cipta, kata Mark Blunden, kepala teknologi di firma hukum Boyes Turner.

“Jika seseorang telah membuat resep dan menuangkannya ke dalam tulisan, maka seperti karya sastra lainnya, secara otomatis akan menarik perlindungan hak cipta.

“Gambar juga merupakan hak cipta pencipta, dan mereproduksinya secara online tanpa persetujuan adalah pelanggaran hak cipta.

“Namun, jika seseorang mengadaptasi resep yang ada dan mengubahnya secukupnya, itu akan menjadi karya hak cipta baru dan tidak melanggar.”

Dia menyarankan pencipta dapat menggunakan tanda air atau mencadangkan teks mereka di repositori, untuk membantu melindungi pekerjaan mereka.

Baca Juga : Jasa Pembuatan Aplikasi Website Jakarta Utara

1 Comment

  1. […] Baca Juga : Jasa Pembuatan Aplikasi Website Jakarta Kepulauan Seribu […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Profil Kami