Jasa Pembuatan Aplikasi Website Cilandak

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Cilandak

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Cilandak

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Cilandak Dalam satu generasi JAMAN NOW atau lebih tepatnya generasi milenial, tumbuh begitu pesat teknologi bermacam-macam.

Teknologi sudah menjadi suatu kebutuhan sendiri di perusahan sekarang. Malahan banyak yang bilang, jika perusahaan tidak ada kaum milenial dan teknologi terkini maka perusahaan tersebut tidak akan lama.

Sekarang teknologi di gunakan untuk menjadikan sebuah pasar di dunia maya, yang mana kita berjualan atau mempromosikan produk kita di dalam internet, seperti facebook, instagram, youtube, google, dll dan menjadi sumber membatu pertumbuhan sales / pendapatan perusahan Anda.

Kami pun hadir untuk membangun industri 4.0 untuk Anda, yang mana kami sudah mempunyai pengalaman sejak tahun 2014, sudah membuat ratusan website bisnis dan e-commerce yang elegant, profesional dan sudah terbukti mengembangkan perusahaan.

“Stay Hungry, Stay Foolish” – Tetaplah Lapar, Tetaplah Bodoh ( Steve Jobs )

“Saya percaya bahwa hampir setengah hal yang membedakan pengusaha sukses dengan mereka yang tidak hanyalah ketekunan (kegigihan).” – ( Steve Jobs )

Kami siap melayani Jasa Pembuatan Website, Jasa Internet / Digital Marketing, Jasa Seo, & Jasa Traffic Website untuk perusahaan Anda

Head Office

Scientia Business Park Tower II 2nd Floor, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810

Alamat

Jakarta : Jl. Sawo Kecik Raya Kel No.8 No. 24, RT.7/RW.7, Bukit Duri, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota

Hubungi

No Hp : +6281-1803-9323
WhatsApp : +6281-1803-9323
Email : sales@anggaweb.com

CEK HARGA KLIK DISINI

Jasa Pembuatan Website

Jasa Pembuatan Aplikasi Website

Jasa Maintenance Website

 


Akses Online Adalah Kunci Untuk Inklusi – Jadikan Situs Web Anda Lebih Ramah

Kata “inklusi” telah menjadi topik hangat dalam beberapa tahun terakhir. Perusahaan mencari cara untuk menjadi lebih inklusif dan menghilangkan bias bagi karyawan dan pelanggan mereka.

Baca Juga : Jasa Buat Aplikasi Website (Helpdesk)

Di tempat kerja, inklusi adalah budaya di mana orang dari semua latar belakang, warna kulit, ras, agama, jenis kelamin, dll., Dapat merasa nyaman dan dihargai. Pelanggan juga harus memiliki pengalaman inklusif yang sama.

Namun, ada kelompok yang seringkali terlewatkan, meski tidak disengaja. Ini adalah orang-orang yang termasuk dalam tindakan Amerika dengan Disabilitas.

Pada tahun 1990 ADA menjadi undang-undang, undang-undang hak sipil yang melarang diskriminasi terhadap penyandang disabilitas. Undang-undang tersebut dimaksudkan untuk mencakup pekerjaan, pendidikan, transportasi, dan lainnya.

Definisi Oxford tentang inklusi mencakup hal-hal berikut: Praktik atau kebijakan memberikan akses yang sama ke peluang dan sumber daya bagi orang-orang yang mungkin dikucilkan atau dipinggirkan, seperti mereka yang memiliki cacat fisik atau mental dan anggota kelompok minoritas lainnya.

Seperti yang berlaku untuk penjualan dan pemasaran, tampaknya ada banyak fokus pada kelompok minoritas dan lebih sedikit pada mereka yang memiliki disabilitas fisik atau mental. Di situlah accessiBe berperan.

Saya membaca sebuah artikel di situsnya yang ditulis oleh CEO Shir Ekerling, di mana dia mengatakan bahwa mereka menganalisis 10 juta halaman web dan menemukan sebagian besar gagal sehubungan dengan ADA dan WCAG (Panduan Aksesibilitas Konten Web).

Dengan kata lain, hampir semua situs web tidak dapat diakses oleh semua orang, yang berarti organisasi tidak mempraktikkan penyertaan pada kemampuan mereka.

Bayangkan seorang tunanetra membuka situs Jasa Pembuatan Aplikasi Website Cilandak Anda. Apakah Anda siap untuk mengakomodasi mereka sehingga mereka dapat mempelajari produk dan layanan Anda?

Pernahkah Anda menganggap bahwa video mungkin menjadi masalah bagi penderita epilepsi? Bagaimana perusahaan dapat mengubah situs webnya menjadi inklusif dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan persyaratan unik?

Awalnya saya mengira ini akan menjadi proyek yang sangat mahal. Yah, saya pikir salah. Saya terhubung dengan accessiBe untuk mempelajari topik penting ini dan mewawancarai Manajer Kemitraan Strategis Rafi Glantz untuk Amazing Business Radio.

Saya terkejut saat mengetahui bahwa dengan biaya bulanan yang sangat terjangkau — bahkan untuk bisnis kecil — dan sekitar tiga menit dari waktu saya, saya dapat mengubah situs web saya menjadi inklusif dan memenuhi pedoman WCAG.

Glantz berkata, “Aksesibilitas tidak dapat tersebar luas hingga terjangkau, cukup sederhana untuk dipahami dan dipasang oleh pemilik bisnis rata-rata, dan menjadi solusi set-it-and-forget-it yang lengkap.”

Saat saya berbagi pengetahuan baru saya dengan klien, eksekutif perusahaan, dan sesama pengusaha, saya terkejut dengan banyaknya dari mereka yang tidak berpikir untuk membuat situs Jasa Pembuatan Aplikasi Website Cilandak mereka, alat pemasaran terpenting mereka, dapat diakses oleh para penyandang disabilitas.

Tujuan ADA adalah untuk melindungi hak-hak penyandang disabilitas terkait pekerjaan dan akses ke “aktivitas tempat akomodasi publik”. Ini termasuk sekolah, toko ritel, kantor, rekreasi, fasilitas medis, dan tempat umum lainnya. Contoh nyata adalah bagaimana landai diganti atau dibangun di sepanjang tangga untuk aksesibilitas kursi roda.

Karena inovasi telah berkembang selama bertahun-tahun, dan situs web telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari kita untuk berbelanja, belajar, mencari informasi, dan banyak lagi, mengapa situs web tidak dipertimbangkan?

Dalam The Biden Plan for Full Participation and Equality for People with Disabilities, Presiden AS Joe Biden menyertakan “Tingkatkan Akses ke Internet”.

Meskipun situs web tidak disebutkan secara khusus dalam paragraf ini, Anda dapat melihat potensi persilangannya. Perusahaan harus menciptakan solusi digital yang dapat diakses oleh semua orang.

Menurut Glantz, itu hukum dan mulai ditegakkan. Pada tahun 2018, Departemen Kehakiman memutuskan bahwa situs web bisnis dianggap sebagai tempat akomodasi publik dan harus dapat diakses, tetapi undang-undang itu sendiri, ADA Judul III, memiliki standar upaya yang wajar, yang membuat interpretasi undang-undang tersebut agak tidak jelas. Saat ditantang di pengadilan, hakim mengacu pada WCAG sebagai standar.

Komentar penutup Glantz adalah cara sempurna untuk menutup artikel ini: “Memberi tahu orang-orang bahwa Anda adalah perusahaan yang dapat diakses yang ingin membuka pintunya untuk semua orang adalah hal positif yang akan meningkatkan reputasi merek Anda dan membantu memastikan setiap pelanggan memiliki pengalaman yang positif denganmu.”

 

Situs Berbahasa Inggris Dewan Penjaga Diluncurkan

Dewan Konstitusi Iran, yang dikenal sebagai Dewan Wali, secara resmi meluncurkan layanan bahasa Inggrisnya pada hari Sabtu, menjelang pemilihan presiden negara itu pada 18 Juni.

Situs web berbahasa Inggris diresmikan selama konferensi pers bulanan reguler dari juru bicara dewan, Abbasali Kadkhodaei, di Teheran, situs web dewan tersebut melaporkan.

Situs web ini memiliki lima bagian utama, yaitu Berita, Multimedia, Anggota, Legislasi, dan Konstitusi, di mana tiga bagian pertama saat ini aktif.

Langkah selanjutnya adalah memberikan lebih banyak informasi dan menambahkan tab yang tersisa ke versi beta situs Jasa Pembuatan Aplikasi Website Cilandak.

Pemilihan presiden Iran berikutnya dijadwalkan pada 18 Juni 2021, di tengah pandemi Covid-19.

Kandidat yang berharap untuk mencalonkan diri dalam pemilihan berikutnya akan mendaftar pada awal April untuk mendapatkan persetujuan. Daftar terakhir akan diumumkan oleh Dewan Penjaga pada awal Juni.

Dewan Wali adalah entitas 12 anggota yang diamanatkan secara konstitusional di Iran yang, antara lain, bertugas memastikan kesesuaian undang-undang yang disahkan oleh parlemen dengan hukum Islam dan Konstitusi Iran. Badan ini juga bertugas memeriksa semua calon pemilu.

 

Currys PC World membatalkan penawaran online karena ‘kesalahan situs web’

Pelanggan Currys PC World dibiarkan bertanya-tanya di belahan dunia mana televisi bargain-basement mereka setelah pengecer membatalkan pesanan karena kesalahan harga yang berarti bahwa diskon lebih dari € 2.000 diterapkan secara salah.

Pembeli online yang percaya diri mereka telah mengantongi tawaran abad ini dengan membeli TV raksasa kelas atas dengan harga terendah telah kecewa dengan langkah pengecer untuk memblokir pesanan.

Sebagai hasil dari apa yang disebut Currys PC World sebagai “kesalahan situs Jasa Pembuatan Aplikasi Website Cilandak”, televisi Sony Bravia 4K definisi tinggi 65 inci mulai dijual pada hari Sabtu dengan harga hanya € 239, jauh lebih murah dari € 2.599 seperti biasanya biaya TV.

Orang-orang dengan minat tinggi untuk menawar dengan cepat mengenali skala penjualan dan menukik, dengan senang hati membayar harganya dan merasa nyaman bahwa, begitu uang telah dikurangkan dari rekening mereka, kontrak yang mengikat secara hukum diberlakukan.

Mereka kurang senang saat menerima komunikasi dari pengecer beberapa jam kemudian mengatakan pesanan mereka telah dibatalkan, dengan janji bahwa uang itu akan dikembalikan dalam lima hari kerja.

Orang-orang yang menghubungi The Irish Times mengatakan pesanan mereka telah diproses dengan benar dan uang telah diambil dari rekening mereka. Akibatnya, mereka meminta perusahaan untuk menghormati penjualan dan mengirimkan TV tanpa penundaan dengan potongan harga.

Seorang pelanggan, mengetahui skala kesepakatan, bahkan telah membeli dua televisi sehingga sangat kesal karena pesanannya dibatalkan.

Sementara orang mungkin dirugikan karena tawar-menawar ditarik dari genggaman mereka pada menit terakhir, undang-undang tampaknya berpihak pada pengecer.

Menurut undang-undang konsumen yang sudah lama ada, ketika pengecer mengiklankan produk atau layanan untuk dijual, konsumen diberi “undangan untuk memperlakukan”. Artinya konsumen diajak untuk melakukan penawaran untuk membeli produk yang dimaksud.

Tidak ada kontrak?

Sampai uang berpindah tangan, tidak ada ikatan hukum yang diberlakukan.

Namun, dalam hal ini tawaran itu diterima, sebuah fakta yang membuat banyak orang mengira telah terbentuk kontrak yang mengikat dan itulah yang melatarbelakangi seruan mereka agar Currys PC World menjual televisi tersebut dengan harga yang diiklankan.

Menurut European Consumer Center (ECC), pengecer memiliki klausul keluar. Jika ada “kesalahan nyata di pihak pedagang untuk menampilkan harga yang benar”, mereka dapat mengklaim bahwa ada cacat dalam persetujuan dan kontrak dapat dikesampingkan, terutama jika konsumen seharusnya mengetahui secara wajar bahwa harga yang ditampilkan adalah hasil dari kesalahan.

ECC mengatakan bahwa harga yang tidak wajar mungkin merupakan “kesalahan yang nyata dan jarang terjadi, yang segera dikenali dan diperbaiki” sehingga konsumen “mungkin tidak berhak mendapatkan keuntungan dari kesalahan tersebut”.

Seorang juru bicara pengecer menegaskan bahwa ada kesalahan harga yang mempengaruhi biaya televisi selama sekitar delapan jam. Dia mengatakan bahwa Currys PC World sedang menyelidiki bagaimana kesalahan itu terjadi.

1 Comment

  1. […] Baca Juga : Jasa Pembuatan Aplikasi Website Cilandak […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Profil Kami